Keunggulan dan Kualitas Resik Wangi Laundry

Semangat Pagi 07.11


Mungkin di benak customer apa sih keunggulan dari Resik Wangi Laundry, Berikut ini Tim Resik Wangi Laundry akan mengungkapkan semua kualitas dari laundry kami 

1. Mesin Cuci
Laundry Kami menggunakan teknologi mesin cuci terkini yang kami pilih karena kualitas hasil cucinya yang maksimal, dan bisa di gunakan juga untuk mencuci sehat karena setiap hari mesin kami bersihkan dengan di kuras setelah selesai beraktivitas. 

2. Detergen 
Detergen yang kami gunakan adalah detergen laundry kualitas bintang lima, detergen yang digunakan oleh laundry hotel dan rumah sakit yang telah bukti dan teruji sebagai detergen yang terbaik yang memiliki kualitas yang sangat baik, tidak merusak pakaian dan ramah lingkungan. Kami tidak menggunakan detergen pasaran/oplosan yang dijual toko bahan kimia 

3. Pewangi
Pewangi yang kami gunakan adalah pewangi dengan kualitas laundry satuan, sehingga pakaian anda tetap segar seharian di pakai dan bisa bertahan selama 1 bulan jika di simpan dalam lemari anda. 

4. Air 
Air tanah yang di dapat melalui pompa air seringkali membuat baju menjadi kekuning- kuningan walaupun sudah melewati tahap filter, oleh karenanya kami memilih mengunakan air yang berasal dari PDAM yang telah memiliki Ph yang baik dan melalui proses penyaringan sehingga air yang kami gunakan sangat bersih dan tidak membuat rusak warna pakaian dan terhindar dari bau apek. 

5. Higenis
Dalam proses pencucian dan pengeringan kami mengunakan proses one custumer one proses sehingga mulai dari awal penandaan, pencucian dan pengeringan kami tidak mencampurnya dalam satu proses dari awal hingga akhir sehingga pakaian andatetap higenis, kami juga memiliki mesin yang support untuk pencucian air panas dan anti bacterial untuk membunuh kuman. 

6. Cepat
Bagi anda yang membutuhkan proses cuci yang cepat karena kasibukan kami menyediakan paket kilat dengan proses 6 dan 24 Jam selesai. 

7. Hemat
Harga kami sangat kompetitif dan anda bisa memilih paket kami untuk mendapatkan harga ekonomis, serta bonus menarik setiap order cuci di laundry kami. 

8. Cermat
Jika anda berpikir di laundry kiloan pasti terjadi kekeliruan, tertukar atau hilang. memang resiko tersebut ada namun kami telah meminimalisir resiko tersebut. Setiap menerima order kami akan hitung didepan customer, kami tandai dan akan kami hitung ulang selama proses dan pengambilan

9. Mudah
Jika anda malas keluar rumah kami sediakan fasilitas antar jemput Gratis khusus di daerah Cover Area

Kami memberikan Kualitas Hasil Cuci Setara Bintang Lima dengan Harga Kaki Lima

Share this :

Previous
Next Post »