Tips Memperbanyak Pelanggan Laundry

Semangat Pagi 10.58
Akhir-akhir ini banyak sekali laundry baru yang bermunculan. Beragam cara mereka lakukan untuk menarik pelanggan. Bagaimana cara mempertahankan pelanggan serta meningkatkan pelanggan laundry kita ?Untuk itu ikuti beberapa tips dari Resik Wangi Laundry berikut ini :

1. Berikan sambutan yang hangat saat mereka ke outlet laundry
Sapaan ramah dan senyum hangat, akan membuat pelanggan laundry merasa nyaman. Rasa nyaman tersebut akan membuat mereka akan kembali dan kembali ke laundry anda.

2. Tingkatkan Kualitas Hasil Laundry
Aroma parfum laundry yang monoton merupakan hal yang biasa, coba berikan pelayanan yang jarang dilakukan laundry-laundry lainnya, misalnya sediakan pilihan parfum dengan aroma yang berbeda, free of charge untuk pembersihan noda berat pada pakaian (luasan noda ditentukan), komitmen pada pelayanan one day service atau satu hari jadi. Atau bisa make over ruangan outlet laundry dengan penambahan sofa tempat duduk, pilih warna-warna yang ceria dan gambar-gambar yang menarik.

3. Bikin promo-promo menarik
Kebanyakan orang menyukai promo-promo yang sensasional, misalnya diskon bagi pemakai member card, paket hemat untuk keluarga/mahasiswa selama tiga bulan, gratis laundry bagi yang berulang tahun pada hari tersebut. Kejutan tersebut akan mengikat mereka untuk jangka waktu yang panjang. Semakin banyak promo, semakin banyak pelanggan, nah tinggal mengikat pelanggan agar tetap setia yaitu dengan membuat member card.

4. Tingkatkan kuantitas laundry dengan memperbanyak agen-agen laundry
Jika membuka cabang baru merupakan kendala bagi anda, cobalah membuka agen-agen kecil di beberapa tempat strategis. Selain nama laundry akan semakin dikenal pelanggan juga untuk mendekatkan layanan laundry kita kepada pelanggan.

Jika tips-tips tersebut sudah anda lakukan, siap-siap aja deh kebanjiran order laundry.

Share this :

Previous
Next Post »